NOTE

Selamat Datang Di fadhilll_ blog tolong budayakan komentar dan jangan ngespam terimakasih ^__^

iPhone Terbakar di Saku Celana!

iPhone 4S terbakar
Smartphone termutakhir dari Apple, iPhone 4S, dilaporkan kembali terbakar. Kali ini terjadi di Finlandia dan terekam oleh kamera CCTV.

Tak diketahui siapa nama pemilik iPhone 4S tersebut, yang jelas ia adalah seorang lelaki dan masih terlihat masih muda.

Video rekaman CCTV berdurasi 44 detik itu memperlihatkan seorang pria turun dari mobil. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba keluar asap yang mengebul dari saku celananya.

Ia langsung melempar sebuah perangkat dari saku tersebut, yang ternyata adalah iPhone 4S. Video tersebut kemudian diunggah ke YouTube oleh pemilik akun: voaa.

Hingga kini belum diketahui nama asli pria tersebut. Dan, belum dapat dipastikan pula keasliannya karena tak menutup kemungkinan video tersebut bertujuan untuk menurunkan reputasi Apple.

Sebelumnya, pada Juli 2010, iPhone 4 dilaporkan terbakar ketika sedang melakukan pengisian ulang baterai dari komputer melalui USB.




Penulis : nur muhamad fadhilah ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel iPhone Terbakar di Saku Celana! ini dipublish oleh nur muhamad fadhilah pada hari Selasa, 10 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan iPhone Terbakar di Saku Celana!
 

0 komentar:

Powered By Blogger

Blog Archive